Info dan Peristiwa

Perhubungan Mengajar untuk Pelajar Bekasi

Jelang Hari Perhubungan Nasional pada 17 September lalu, sekitar 100 siswa-siswi dari sepuluh Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Bekasi, Jawa Barat mendapat pembekalan serta pengetahuan mengenai pengelolaan oleh sekolah kedinasan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berlokasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, yang bertajuk `Perhubungan Mengajar. Edukasi ini menitikberatkan pada empat nilai yang disingkat menjadi AGiLE, (Aman dalam bertransportasi, Giat menjadi teladan dalam berperilaku bertransportasi dan agen perhubungan, Menjadi pionir SDM ungguL yang paham akan pentingnya keselamatan bertransportasi dan Penyampaian pesan dengan Edukasi kepada masyarakat).

Menurut Ketua STTD, Edy Gunawan, sebagaimana arahan Menteri Perhubungan  Budi Karya Sumadi kegiatan yang digelar di STTD bertemakan `Perhubungan Mengajar`dan para siswa SMA dan SMK yang diberikan pengetahuan tentunya agar mereka mengetahui keberhasilan pembangunan yang sudah dicapai oleh pemerintah dan masyarakat khususnya dalam hal transportasi. Selain itu kegiatan ini juga memfokuskan kepada para siswa agar mereka bukan saja memahami pengelolaan sekolah kedinasan di STTD termasuk nantinya pilihan ada di mereka agar tidak ada keraguan di kala mereka ingin mendaftar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close